Halo Sobat ! | Members area : Register | Sign in
About me | SiteMap | Arsip | Terms of Use | Dcma Disclaimer

BISNIS DI ERA TAHUN 2013

 
center;">


Diberdayakan oleh Blogger.
Home » Dapat Uang Hanya Dengan Jasa Affiliate

Dapat Uang Hanya Dengan Jasa Affiliate

Jumat, 29 Juni 2012

Shobat.....
Jika anda ingin membuat website atau blog setidaknya ada 2 hal yang dibutuhkan yaitu domain dan hosting. Domain adalah alamat website atau blog, misalnya www.contoh.com. Sedangkan hosting adalah tempat menyimpan berbagai data dan konten dari sebuah website atau blog agar halaman website atau blog yang telah dibuat menjadi online dan bisa diakses oleh orang lain.

Memang benar sebuah blog dapat dibuat dengan menggunakan layanan blog gratis seperti blogger.com, wordpress.com, multiply.com dan lain-lain. Namun terkadang orang tidak puas dengan menggunakan blog gratis untuk bisnis online. Mereka lebih senang menggunakan blog dengan domain dan hosting berbayar. Tentu dengan alasan yang beragam.

Semakin banyak website atau blog bisnis online, membuka peluang bisnis hosting dan domain. Peluang bisnis hosting ini dimanfaatkan oleh mereka yang mempunyai dana besar dengan membuka jasa layanan hosting. Banyak bermunculan jasa hosting dan domain dengan harga yang bersaing.
Jasa Affiliate ini GRATIS 100% ketika mendaftar dalam program ini dan anda tidak memerlukan pengetahuan teknis apapun.Untuk mendapatkan keuntungan dari program Jagoan Icare ini. Anda hanya perlu memanfaatkan website Anda untuk mengenalkan Jagoanhosting kepada pengunjung website Anda.

Dengan mereferensikan produk Jagoanhosting anda berhak mendapatkan komisi pembayaran sebesar 20% dari pembelian yang dilakukan pelanggan yang telah anda referensikan
Bagaimana program Jagoan iCare bekerja ?
Dengan bergabung dengan program ini anda mendapatkan link banner dan teks Jagoan Icare yang bisa anda tampilkan di website Anda.
Ketika pengunjung website Anda meng-klik link banner atau teks tersebut maka mereka akan mengarah ke website Jagoanhosting dan aktivitas tersebut akan tercatat di log program sistem kami sehingga kami tahu bahwa Andalah yang mereferensikan klien tersebut.
Anda akan mendapatkan komisi ketika pengunjung tersebut melakukan pembelian produk hosting atau resellerhosting dari Jagoanhosting.
Statistik dan laporan secara Real Time.
Dengan fasilitas login akses 24 jam dalam sehari.

Anda bisa monitoring penjualan, pengunjung, pendapatan, dan melihat efektivitas dari banner anda.
Banyak pilihan hosting murah di Indonesia, salah satunya adalah Jagoan Hosting. Selain menyediakan jasa hosting website atau blog, jagoan hosting memberi peluang bisnis bagi anda untuk menjadi affiliate. Anda akan mendapat komisi bila berhasil memasarkan paket hosting dari Jagoan Hosting. Jagoan hosting memberi anda Rp 100.000 di akun affiliasi begitu anda mendaftar jadi affiliate jagoan hosting. Anda bisa meminta bayaran dari Jagoan Hosting setelah komisi dalam akun affiliasi anda mencapai Rp. 250.000. Segera ambil peluang bisnis affiliasi hosting ini.

Daftar klik Disini
atau klik banner dibawah ini.
http://www.jagoanhosting.com/2434.html

Anda telah Baca "Dapat Uang Hanya Dengan Jasa Affiliate"

Jangan lupa Poskan Komentar